Jangan aktivasi lbh dr 2x!
Dear frenz,, kali ne q mw bahas soal aktivasi Win XP Home di Axioo Pico.
Ketika qt mbeli Pico, Win XP Home Edition akan disertakan sebagai bundel penjualan.
Menggembirakan tentunya..
Tapi..sadarkh qt jika ada beberapa hal yg bakal merepotkan qt jika terlalu ceroboh soal aktivasi windows?
Aktivasi windows xp home yang di bundel bersama dengan Axioo Pico hanya dibatasi sbnyk 2 kali saja!
Menyebalkan bukan?
Beberapa wkt yg lalu aku terkejut krn gak bs melakukn aktivasi setelah instal ulang ke-3 windows tsb.
Kemudian stlh q cb mncr tahu d situs mcrosoft, q bru sadar klo maksimum aktivasi adlh 2 kali.
Sesaat aq tertegun,, nyadar klo q lakuin hal yg ceroboh bgt.
Akhirnya aku meng-upgrade XP Home ku dengan XP Professional yang tidak perlu untuk diaktivasi lagi...
Hikzz....
What a pity...
punyaku gimana pak? pico-ku kayaknya rada error nih, mau buka Office gak bisa, terus IDm-ku kayakx fake series wuahahaaaaa tolooong!!
BalasHapus